Minggu, 11 Agustus 2013

Engagement

Today I am engaged. Of course with my 3 years boyfriend. Hari ini acaranya igai ni riweuh sekai. Aku juga sampai didandan di Sherly salon. Not hate it on the contrary I love it. Tadi didandan gak sama ibunya, sama anaknya Teh Melly (kayaknya sh anaknya).
Terus pas tadi acara, untuk mencairkan suasana dibuatlah skenario. Jadi kan aku disumputkan dulu ceritanya, untuk ditanya langsung jawaban lamaran. Nah pas dipanggil bukan aku dulu yang keluar, bi ayi yang keluar pura2nya jadi aku. Kontan lah aa juga pas ditanya. Nisa nu ieu sanes? Sanes da sanes nu ieu. Kocak banget lah pokoknya, kata ortu, adik2 juga gt, berhubung aq masih nyumput da gak boleh keluar. Bla bla bla. Jawaban nya juga udah dilatih pake bahasa sunda sendiri sebelum hari H, wkwkwk. Tuker cincin, aku dipasangin mamah aa,aa dipasangin sama apa. Foto2, makan2, liat gedung. Udah deh. Saudara2 juga banyaak yang dateng. Alhamdulillah juga sih, cuma ada yg susunan panitianya gak sesuai rencana jadi harus mendadak ganti. Anyway, now I am engaged and next year on April (Insya Allah) we'll getting married :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar