Selasa, 03 Januari 2012

New Cellphone

Alhamdulillah
Di tahun baru 2012 ini aku dapet hadiah dari Ayah, yaitu HP Baru~~~ o yeaaah ^o^

HP ini sekaligus hadiah wat ultah aku nanti tggl 15, lbh cepat tp daijoubu.. ^^

My new cellphone is HTC Sensation XE:

Also known as HTC Sensation XE with Beats Audio
HTC Sensation XE ini merupakan  ponsel pintar HTC pertama yang menampilkan fitur teknologi Beats Audio untuk memberikan kualitas audio layaknya studio rekaman.
Ponsel pintar HTC Sensation XE hadir dengan dukungan prosesor 1.5 GHz dual-core dimana merupakan peningkatan dari HTC Sensation yang mengusung prosesor 1.2 GHz dual-core. Hadir dengan layar sebesar 4.3 inci dan kamera 8 megapixel yang hanya memerlukan pengambilan gambar cepat selama 2 detik. Untuk kapasitas memori internal, HTC Sensation XE menyediakan sebesar 4 GB dan terdapat eksternal memori yang dapat diekspansi hingga 12 GB, sedangkan pada paketnya diberikan microSD sebesar 8 GB untuk tambahan eksternal memori.
Peningkatan lain dilakukan pada faktor baterai yang mampu memberikan dukungan dan kinerja lebih lama untuk penggunanya. Dukungan baterai 1730 mAh ditanamkan pada HTC Sensation XE, dimana mampu digunakan mendengarkan musik selama 20 jam, atau menonton video HD selama 7,5 jam, ataupun melakukan browsing selama 6 jam penuh. Pada sektor video, HTC Sensation XE menyediakan perekaman video full HD 1080p dan terdapat aplikasi untuk melakukan pemotongan video dengan mudah dan cepat.
Produk HTC Sensation XE akan diberikan earphone beat pada paketnya yang saat dipasangkan pada ponsel akan memberikan dukungan penuh. Menghadirkan suara bass yang lebih dalam dan kualitas vokal yang tajam serta tingkatan baru kejernihan suara dari earphone yang dirancang khusus bekerja pada aplikasi HTC Music.
Dukungan dari Beats Audio tidak akan hadir jika earphone yang diberikan pada paketnya dipasangkan pada ponsel pintar lainnya, karena baik earphone maupun ponsel pintar HTC Sensation XE akan bekerja bersamaan dan terdapat logo pada ponsel saat terhubung keduanya.


sumber: chip.co.id


Satu kata wat HP ini : BAGUUUUUUS BANGET! Quietly Briliant lah pokoknya! Saikooooooou! >o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar