Selasa, 26 Juni 2012

Capricorn and Taurus

Nilai Plus Capricorn:
» Suka hal-hal praktis » Orang yang selalu waspada dan hati-hati » Bijaksana » Ambius dan disiplin » Sabar dan penuh perhatian » Selera humor yang tinggi
Nilai Minus Capricorn:
» Negative thinking » Kikir dan dengki » Terlalu kuno » Keras kepala » Moody » Plin plan
Nilai Plus Taurus:
» sabar dan dapat dipercaya » penuh kasih sayang dan lembut » gigih dan pekerja keras » tenang dan cinta damai » setia kawan » punya selera humor yang tinggi
Nilai Minus Taurus:
» pencemburu dan posesif » cengeng » keras kepala » rakus » terlalu memuja diri sendiri » mudah meledak bila terprovokasi
CAPRICORN & TAURUS
Kamu berdua memiliki rasa hormat yang sama terhadap kualitas dan uang. Mungkin ini pasangan yang cocok. Secara sesksual cukup dan tentunya pasangan yang bertahan lama.
GARIS BESAR HUBUNGAN MEREKA
Hubungan ini adalah paduan mudah dua zodiak bumi yang sama-sama cinta status dan bersifat tradisional. Kedua zodiak ini suka bekerja keras dan akan tidur seharian penuh dikala libur. Praktis, loyal dan cinta keluarga, mereka biasanya akan menjalin hubungan serius yang dimulai tidak untuk diakhiri. Meski demikian mereka harus bekerja sedikit keras untuk mewujudkan ini, karena kedua zodiak ini sama-sama tidak bisa bergerak cepat dan seseorang mungkin saja masuk dalam kehidupan pribadi mereka sebelum mereka sempat bersama.
KESAMAAN DIANTARA MEREKA
Cermin, cermin di dinding... zodiak yang sabar akan citra diri ini suka memandang bayangan mereka, berbelanja dan menghabiskan waktu meyakinkan diri bahwa mereka tampil bagus didepan umum. Mereka mungkin sama-sama memiliki penampilan " klasik ", khususnya karena dagu dan rahang mereka yang kuat. Gigih dalam mengejar impian, kedua zodiak ini dapat berubah menjadi jahat dan tertutup ketika sedang mencoba menggapai kesuksesan. Tak satupun dari mereka yang menyukai perubahan, tenang dan lamban, begitulah cara mereka menangani sebuah pertandingan. Dengan keyakinan mereka yang kuat, mereka biasanya dengan mudah dapat dipercaya untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.
PERBEDAAN DIANTARA MEREKA
Taurus yang dipengaruhi planet venus menyukai hidup mewah dan mahal dengan sensualitas yang kuat. Sedangkan Capricorn yang dipengaruhi oleh planet saturnus cenderung lebih nyaman dengan kesederhanaan dan dapat hidup dengan kebutuhan yang lebih sedikit. Sebagai zodiak " berfigur ayah ", Capricorn suka memanjakan pasangan mereka dan hal itu tidak akan menimbulkan masalah dengan Taurus yang memang juga suka dimanja. Taurus biasanya menyukai kelembutan ( Venus adalah planet keindahan ), sedangkan Capricorn yang berjiwa kuno biasanya cenderung bersikap kasar.
BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN
Berpenampilan sebaik mungkin dan jadikan pasangan Anda terkihat baik pula, bonus nilai diberikan jika reputasi dan gaji Anda juga meningkat. Cobalah untuk saling bercanda dengan cara-cara yang bersahabat karena Anda berdua sama-sama memiliki selera humor yang lumayan. Bekerjasamalah dalam suatu pekerjaan bersama, tapi jangan lupa untuk melibatkan oran g ketiga yang enerjik karena Anda berdua sama-sama terlalu lamban. Untuk Taurus, sensualitas dan kepekaan Anda dapat menolong Capricorn yang moody keluar dari masalah mereka. Capricorn yang dewasa dapat memberikan sedikit kebijaksanaan kepada Taurus ketika mereka dihadang persoalan dan menjadi terlalu uring-uringan.
Orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak capricorn dikenal sebagai pemalu, tidak suka banyak bicara, dan tidak suka menonjolkan diri. Karena sifatnya itu sebagian orang menganggapnya sebagai orang yang tertutup.
Di sisi lain, seorang capricorn juga menjadikan cinta sebagai sumber segala-galanya. Bahkan, dirinya menjadikan cinta sebagai pusat kekuatan hidupnya.
Beruntunglah bagi kamu yang saat ini sedang menjalin asmara dengan seorang capricorn karena dia adalah tipe insan yang sangat menengedepankan kesetiaan. Dia memang tipe manusia yang sulit untuk jatuh cinta. Tetapi, begitu telah mendapatkan cintanya, dia akan menjaganya sampai akhir hayat.
Sekali menjalin cinta, akan sulit bagi dirinya untuk melepas cintanya itu. Oleh karena itu, dia lebih rela menderita dalam cintanya daripada harus melepaskannya.
Capricorn adalah orang cerdas, sabar, penuh toleransi, dan tipe pekerja keras.
Cewek Capricorn Cewek capricorn adalah tipe perempuan sangat mandiri dan sangat ambisius dalam mengejar cita-citanya. Ia sangat suka bekerja keras dan pantang hidup bermalas-malasan. Namun sejatinya dia adalah perempuan jujur, penuh perhatian, dan teman curhat yang baik.
Dia sangat mendambakan hubungan asmara yang saling mendukung dan saling menguatkan. Dia tidak menghendaki cintanya itu akan membebani. Dia menghendaki agar pasangannya bisa menjadi sumber inspirasi dalam meraih cita-citanya.
Karakter Wanita dengan zodiak Capricorn
Karakter Positif : Wanita Capricorn memiliki rasa percaya diri dan kemandirian yang tinggi. Mereka mampu bertahan menghadapi banyak masalah karena biasanya mereka berpendapat bahwa wanita Capricorn bukanlah wanita yang lemah . Rasa percaya diri yang dimiliki ini melebihi kepercayaan akan adanya keberuntungan dalam hidup mereka. Isn't that great ?
Wanita dengan zodiak Capricorn mencintai kebersihan. Mereka tidak menyukai orang yang berpakaian kurang bersih dan rapi serta tidak wangi. Jadi bagi kamu yang tidak mampu untuk membersihkan kamar sendiri , janganlah berharap untuk dapat memiliki hubungan yang langgeng dengan mereka karena mereka tidak akan memperdulikan kamu sama sekali. Selain itu mereka juga menghargai kerapian dalam berbusana sehingga mereka tidak terburu-buru dalam berpakaian dan berdandan.
Mereka menyenangi alam sekitar dan banyak hal yang berkaitan dengan kealamian. Sebagai contoh: mereka sering berpergian ke tempat-tempat yang asri seperti ke taman , gunung dan tempat lainnya. Jadi kamu harus bisa menyempatkan diri untuk dapat menemaninya berkunjung ke tempat-tempat favorit yang asri. Sebagai tambahan , janganlah kamu memberikan bunga palsu sebagai ungkapan rasa sayang kamu karena mereka pasti menolaknya atau membuangnya tanpa sepengetahuan kamu.
Gadis Capricorn bukanlah gadis yang suka merengek-rengek untuk sesuatu hal karena mereka adalah tipe gadis yang mandiri. Sebaliknya , mereka akan dapat membantu kamu tanpa pamrih disaat kamu memerlukan pertolongan. Dan the best part / bagian yang terbaik adalah mereka akan dapat menjadi seorang ibu yang baik dan serta istri yang suportif untuk suami mereka.
TAURUS
Konon katanya seseorang yang lahir di bawah zodiak taurus memiliki limpahan semangat yang sangat luar biasa dalam mengejar cita-citanya. Dia akan berjuang sekuat tenaga guna meraih apa yang menjadi mimpinya. Pribadinya tenang namun sangat menghanyutkan.
Sebelum menentukan pilihan, seorang taurus akan mempertimbangkannya dengan sangat matang dan penuh perhitungan. Demikian pula saat dia jatuh cinta. Sebelum menembak gebetannya, ia akan mempertimbangkan baik buruknya sang gebetan. Pokonya dia sangat penuh perhitungan yang kadang njlimet dan kompleks.
Sisi positifnya, dia akan selalu memenangi persaingan dengan gemilang, sementara sisi negatifnya, dia kadang tertinggal langkah oleh para pesaingnya karena sering tenggelam dalam berbagai perhitungan yang sangat mendalam namun lama.
Cowok Taurus Cowok tauruslah yang sangat mengetahui bagaimana melanggengkan sebuah hubungan persahabatan maupun hubungan asmara. Dia dikaruniai kemampuan analisis sangat mendalam sehingga menjadi andalan dalam pekerjaan-pekerjaan yang melibatkan kegiatan survey maupun penelitian. Dikarenakan sifatnya yang agak alot dan lama dalam membuat keputusan, nilai kemampuan analisisnya kurang begitu populer di mata lawan jenisnya.
Saat hatinya dihinggapi perasaan cinta kepada seseorang, cowok taurus lebih banyak memendamnya lama-lama. Ia mulai membuat perhitungan dan pertimbangan dalam kondisi penuh keragu-raguan. Setelah melewati proses yang panjang tersebut barulah ia menyatakan cintanya.
Karena sifatnya itu, ia tidak diragukan lagi sebagai pasangan yang sangat mengerti bagaimana ia harus memperlakukan pasanga hidupnya. Ia akan menjadi pasangan setia.
Cowok taurus dikategorikan sebagai pria sederhana yang sangat pendiam tapi bisa memberi kejutan. Dia sangat sabar terhadap orang lain tapi tidak sabaran terhadap dirinya sendiri. Ia akan sangat banyak menyalahkan dirinya sendiri untuk setiap kesalahan yang dilakukan oleh orang lain sekalipun.
Pria taurus juga sangat suka melakukan hal-hal ganjil untuk sekedar mengejutkan temannya. Ia tak segan-segan untuk menepuk keras pundakmu agar kamu bisa menoleh kepadanya. Sangat inovatif, sehingga sangat tidak suka mengikuti sesuatu yang umum. Hati-hati dengan dia, karena sangat pandai menganalisis pacar maupun kawan. Cowok taurus adalah pria kesepian sekalipun berada di tengah-tengah keramaian.
Ia penganut faham kebebasan. Jangan coba-coba membujuknya untuk kembali kepada kelompoknya manakala dia sedang ingin menyendiri. Dia akan lebih banyak menggunakan otaknya dari pada ototnya.
Orang lain akan dibiarkannya bersaing tetapi dirinya sendiri tak akan dibiarkan ikut bergulat dalam persaingan tersebut. Sulit percaya orang lain pada awalnya. Namun, begitu telah mengenal orang lain tersebut, dia sangat sulit untuk melepas rasa percayanya terhadap orang tersebut. Seburuk apa pun issue yang beredar, dia tetap berpegang teguh pada rasa percayanya kepada orang yang telah benar-benar dikenalnya.
Jangan ragukan kejujurannya karena dia adalah orang yang sulit untuk bisa berbohong. Dia juga sangat pandai memendam segala rahasianya.
*Emang sih kita gak seharusnya percaya ginian but you know what, terkadang bisa jadi penghiburan

2 komentar:

  1. Terima kasih karena artikel ini telah memberitahukan mengenai pasangan zodiak Taurus dan Capricorn. Semoga blog ini semakin baik kedepannya

    BalasHapus
  2. trimakasih atas informasi yg sudah di berikan mudah mudahn menjadi panduan kita nati.kalau berjodoh tidak harus berdasarkan zodiak tapi dari tuhan .yg memberikn garis takdir pada kita

    BalasHapus